Sejarah Suzuki RGR 150 di indonesia
brosis,sekitar tahun 1990 ada motor super kencang yang menjadi andalan Suzuki di tanah air. Motor ini adalah Suzuki RGR 150 yang bermesin 2 stroke dan 6 Speeds Transmision . ada 2 teknologi yang di Cangkok kan di dapur pacu Suzuki RGR 150. Yang pertama teknologi SIPC (Suzuki Intake Pulse Control) berfungsi untuk mengontrol masuknya bahan bakar yang dibutuhkan mesin, dan kedua teknologi SSS (Suzuki Super Scavenging System). Teknologi SSS Adalah singkatan dari (Suzuki Super Scavenging System) ini berupa lubang yang ada di blok mesin yang dihubungkan oleh semacan selang melingkar menuju tempat penyimpanan udara. brosis Sistem SSS ini berfungsi untuk memberi asupan udara yang lebih besar ketika mesin membutuhkannnya di putaran mesin (RPM) tinggi. Dengan adanya sistem SSS dan juga SIPC maka tenaga mesin di Suzuki RGR 150 tetap maksimal baik di RPM rendah maupun tinggi, bahkan di RPM tertentu memberikan sensasi lonjakan power yang cukup nampol dan jengat . Dengan kedua sist