All New honda revo x 2017

Halo brosis... Kemarin PT ASTRA HONDA MOTOR merefres tampin motor bebek entry level mereka yakni honda revo, kini honda revo memiliki varian baru yang mereka berinama all new honda revo x. 

Sebuah klan revo yang di belakang nama nya di berikan huruf x, ini bukan sekedar nama nya saja lho brosis yang di update tapi body nya pun mendapan update. 

Honda revo x ini memilki tampilan dengan desain baru yang makin agresif dan sporty, menampilkan desain terbaru pada fitur, sriping dan body nya dengan tetap mempertahankan mesin lama nya yang bertenaga dan hemat bahan bakar serta tetap nyaman dalam berkendara. 

Bisa dilihat brosis perubahan nya berikut ini : 

Memiliki tampilan depan baru yang semakin agresif dengan desain front cover berlekuk dengan sirip udara ini semakain menambah kesan agresif dan sporty pada all new honda revo x ini, kemudian ahm juga memberikan penyegaran pada desain striping dan panel meter yang semakin terlihat modern. 

Honda revo series menjadi bebek terlaris dan di pilih lebih dari 5,2 juta konsumen di indonesia hadir dengan berbagai fitur unggulan.

Honda revo sangan nyaman di kendarai karena pengaplikasian rem cakram pada roda depan untuk memberikan pengereman maksimal. Sistem kunci nya sudah berpengaman auto lock (auto scure key shutter )khusus revo x, Memiliki fungsionalitar yang baik dilengkapi dengan bagasi berkapasitas hingga 4 liter yang serbaguna.

Honda revo x ini memiliki kapasitas mesin 110cc yang dilengkapi dengan teknologi PGM-FI, berpendingin udara, mesin yang di klaim honda tangguh, irit bahan bakar dan mudah perawatan nya. 

Konsumsi bahan bakar nya tembus 59, 8 km/l bahan bakar dengan metode pengukuran (ECR 40) irit ya brosis.
Untuk harga nya revo x ini di bandrol dengan harga otr jakarta Rp.15.325. 000 dengan dua pilihan warna yaitu qosmic white dan quantum black. 
Sementara revo fit di bandrol Rp.13.625.000 otr jakarta, dengan tiga pilihan warna yaitu neo green, reving red dan galaxy blue. Model ini di targetkan terjual 160.000 unit pertahun.

Comments

Popular posts from this blog

Sejarah Suzuki RGR 150 di indonesia

sejarah singkat honda sonic

Sejarah singkat Kawasaki ninja 150 2 tak..